Cara Menyadap WA Pasangan Kita Yang Aman Tanpa Ketahuan

cara menyadap whatsapp pasangan kita

Cara Menyadap WA Pasangan Kita Yang Aman Tanpa Ketahuan – Menyadap Whatsapp pasangan atau pacar, mungkin saat sudah bukan hal baru. Bisa jadi ini sudah lumrah di lakukan oleh setiap pasangan.

Untuk mengetahui aktifitas chatting yang di lakukan oleh masing-masing pasangan. Hal ini juga bisa dijadikan sebagai parameter, seberapa setiakah pasangan anda dalam menjalin sebuah hubungan.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menyadap wa pasangan kita. Pastinya adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi. Bila anda mengetikannya di play store “aplikasi penyadap wa” pasti akan muncul sangat banyak. Akan tetapi tidak semua itu recommended ya gan.

Di bawah ini admin berikan aplikasi sadap wa terbaik yang paling recommend untuk dicoba, dan work 100%. Ok langsung saja simak artikel selengkapnya dibawah ini.

Cara Menyadap WhatsaApp (WA) Pasangan Kita Aman Tanpa Ketahuan

Beberapa tips aman untuk menyadap whatsapp di hp android tanpa ketahuan memang perlu usaha yang maksimal, untuk itu bisa kalian coba tipsnya yang sudah kami berikan untuk anda.

Dan pastikan jika menggunakan tutorial ini harus terhubung dengan jaringan internet yang stabil yah guys agar proses penyadapan pesan wa pasangan lancar.

1. Menggunakan WhatsApp Web

cara menyadap wa pasangan kita

Cara pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan WhatsaP Web. WhatsApp Web ini anda bisa gunakan di laptop maupun, komputer atau hp. Lebih mudah nya anda bisa gunakan di HP saja, supaya mengontrol nya pun menjadi lebih mudah. Adapun langkah – langkah nya adalah sebagai berikut :

  1. Siapkan perangkat anda yang akan anda gunakan untuk menyadap WA pasangan anda. Bisa hp, leptop atau komputer.
  2. Instal perangkat tersebut dengan browser, anda bisa menggunakan google chrome atau opera. Supaya loading nya lebih cepat.
  3. Pastikan, perangkat anda selalu terhubung dengan internet, untuk terus menghubungkan perangkat anda dengan perangkat pasangan.
  4. Buka google chrome yang telah diinstal, kemudian ketikan whatsapp web. Makan akan muncul di pilihan beranda google. Klik link whatssapp web yang paling atas, kemudian tunggu beberapa saat hingga muncul tampilan baru.
  5. Jika sudah muncul halaman baru, akan muncul barcode.
  6. Siapkan perangkat pasangan anda, kemudian masuk pada aplikasi wa nya.
  7. Lalu klik titik tiga pada bagian pojok kanan atas, kemudian tab whatsapp web
  8. Akan ada pilihan, terakhir aktif dan juga keluar dari semua perangkat. Pilih keluar dari semua perangkat.
  9. Akan muncul pindai kode QR. Anda bisa langsung memindai barcode whatsapp web yang muncul pada perangkat anda.
  10. Tunggu beberapa saat pada whatsapp di perangkat anda, maka wa pasangan anda akan terhubung secara otomatis. Anda pun bisa memantau dan melihat segala aktifitas wa pasangan anda.

Jika masih kurang jelas dengan tutorial diatas sobat bisa melihat videonya langsung yang ada diatas, karena biasanya dengan menonton video langsung cara menyadap wa pasangan kita akan lebih mudah mempraktikannya.

2. Menggunakan Cloneapp Messenger

cara menyadap wa pasangan kita

 

Aplikasi ke dua yang bisa anda gunakan sebagai pilihan adalah Cloneapp Masanger. Aplikasi terbilang cukup mudah untuk digunakan menyadap wa pasangan atau wa orang lain. Anda bisa gunakan aplikasi ini di android anda untuk memudahkan pemantauan. Bagaimana cara nya ? Ikuti cara – cara di bawah ini :

  1. Cara ini sebenarnya hampir sama dengan whatsapp web, namun kali ini anda akan langsung terhubung dengan aplikasi, jadi bukan lagi menggunakan link. Pertama anda bisa pastikan dulu bahwa perangkat android anda sudah terhubung dengan internet dan jaringan nya lancar ya gan.
  2. Ke dua, anda bisa unduh aplikasi Cloneapp Messenger pada google play store dan install aplikasi tersebut.
  3. Aplikasi nya berwarna hijau seperti wa, di tengah ada lambang barcode.
  4. Setelah selesai menginstall anda bisa buka aplikasi Cloneapp Messenger. Harap bersabar ya gays, karena aplikasi ini banyak muncul iklan. Kalau sudah ada petunjuk lewati, anda bisa lewati iklan yang muncul pada aplikasi Cloneapp.
  5. Oke, jika sudah berhasil di buka akan muncul tampilan barcode yang bisa langsung anda scan dengan menggunakan ponsel pasangan anda melalui whatssapp web.
  6. Secara otomatis kedua perangkat tersebut akan terhubung, dan anda bisa melihat segala aktifitas wa si doi.
  7. Perlu di ketahui, bahwa anda bisa menyadap wa si doi dengan menggunakan Cloneapp Messenger hanya ketika saat dia online. Jadi ketika dia offline atau anda tidak terhubung dengan internet, maka anda tidak bisa memantau nya. Selama barcode yang ada pada perangkat pasangan anda tidak di keluarkan, anda akan tetap bisa mengetahui segala aktifitas wa pasangan anda.

Silahkan lihat video tutorial menyadap isi pesan whatsapp pasangan anda tanpa ketahuan dengan metode yang sederhana. Karena clone mesenger merupakan aplikasi yang menurut saya sangat simple dalam menggunakannya, jadi trik sadap ini sangatlah mudah tidak ribet.

3. Menggunakan Aplikasi Flexipy

cara menyadap wa pasangan kita

Aplikasi ketiga yang bisa anda gunakan adalah Flexipy. Aplikasi ini bisa anda unduh di Playstor. Fitur yang ada pada aplikasi ini cukup banyak, sekitar 150. Beberapa diantara nya anda bisa gunakan untuk menyadap WA, SMS, email, facebook dan juga aplikasi media sosial lain nya.

Anda juga bisa melacak keberadaan si target dengan menggunakan fitur gps. Lebih dari itu, aplikasi ini bisa anda gunakan untuk mengakses isi galeri pasangan anda.

Itulah 3 aplikasi yang bisa di coba untuk menyadap wa pasangan anda. Bisa ikuti langkah-langkah di atas dan langsung mulai mengeksekusi nya. Kalau admin sudah membuktikan nya dengan menggunakan aplikasi nomor 2. Sudah cukup efisien dan mudah. Anda juga bisa mencoba nya ya.

Baca juga :

Akhir Kata

Sekian informasi cara menyadap wa pasangan dari admin, semoga ulasan artikel lamgalleryla.com ini bisa membantu anda mengatasi masalah chatingan wa pasangan anda J. Hehehe. Thank you reader.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *